Selasa, 29 Desember 2009

Cegah virus masuk ke flashdisk

Cegah virus masuk ke flashdisk

Naevius USB Antivirus 2.1
Virus merupakan sebuah ancaman serius bagi komputer anda. Banyak kerusakan dan error yang bisa diakibatkan oleh sebuah virus. Dan pada saat ini, penyebaran virus yang paling banyak terjadi adalah melalui USB storage device. Tidak hanya virus saja yang bisa menyebar melalui USB storage device, tetapi trojan, worm dan threat berbahaya lainnya juga seringkali menyebar melalui USB storage device.

USB storage device yang dimaksud adalah USB Flash drive / USB Flash Disk, removable hard disk / hardisk portable, Memory card, SD, MicroSD, MMC, USB Camera, USB Audio player, Mobile phone, iPod, Iphone dan sebagainya. Jika hanya menggunakan antivirus-antivirus konvensional atau antivirus standar seperti biasanya, anda harus selalu mengupdatenya secara rutin untuk memperoleh tingkat keamanan yang maksimal. Dan antivirus tersebut akan menjadi sangat lemah dan tidak berdaya jika tidak diupdate rutin dan digunakan dalam komputer offline yang tidak terkoneksi ke internet.
Untuk itu antivirus konvensional anda perlu dilengkapi dengan sebuah antivirus cerdas yang dibuat khusus untuk melindungi USB Storage device khususnya USB flash disk maupun device berbasis USB lainnya. Antivirus pelengkap tersebut adalah Naevius USB Antivirus 2.1.
Naevius USB Antivirus 2.1 adalah antivirus USB yang sangat ampuh dalam melindungi komputer anda dari penyebaran virus melalui media USB storage device khususnya USB flash disk. Naevius USB Antivirus 2.1 juga tidak harus anda update secara rutin karena telah mempunyai kecerdasan heuristik secara khusus dalam hal mencegah penyebaran virus melalui media USB flash disk maupun usb media storage lainnya. Naevius USB Antivirus 2.1 adalah antivirus USB yang ampuh dalam melindungi komputer dan USB Storage device.
Naevius USB Antivirus 2.1 mempunyai fitur sebagai berikut :
1. Melindungi dari virus, trojan, spyware, worm dan threat berbahaya lainnya yang menyebar melalui USB flash disk maupun USB storage device lainnya.
2. Kompatible dengan antivirus kebanyakan seperti BitDefender, Nod32, Kaspersky, AVG, Norton, McAfee, Panda, AVAST dan sebagainya.
3. Proteksi secara realtime.
4. Proteksi 100% dengan write protected dummy “autorun.inf” file yang akan melindungi penyebaran virus melalui USB Flash Disk dan USB storage device lainnya.
Naevius USB Antivirus 2.1 adalah antivirus USB yang layak untuk anda gunakan karena selain memiliki tingkat keamanan yang tinggi, juga ringan dan mudah digunakan serta kompatibel untuk melengkapi antivirus konvensional lainnya
Selamat Mencoba :p
Download software Naevius USB Antivirus 2.1 gratis di link di bawah ini :
http://linkbee.com/naeviusantivirus
http://e0392238.thesefiles.com
http://16e75a76.realfiles.net

by : pusatgratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar